Dispora Gelar Kegiatan Hari Sumpah Pemuda

oleh -364 Dilihat
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Dra, Lenda Pelealu Msi.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Dra, Lenda Pelealu Msi.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Dra, Lenda Pelealu Msi.

MANADO, SwaraKawanua.com– Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 87 yang jatuh pada 28 Oktober nanti, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Madado menggelar sejumlah kegiatan seperti penyuluhan Narkoba di kalangan pelajar dan organisasi kepemudaan serta pemuda gereja, pembinaan iman dan takwa peda generasi muda di Kota Manado, lomba kreasi pemuda seperti karya tulis dan pidato bahasa inggris, lomba kwayer, lomba dance dan lomba foto grafer serta lomba band antar pemuda.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Dra Lenda Pelealu Msi, melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, Wiesye Assa, kepada swarakawanua.com mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut digelar guna meningkatkan sumberdaya pemuda yang memiliki daya saing menuju pekembangan zaman.

“Peran pemuda sangat lah penting dalam pembangunan, kegiatan itu juga untuk bekal para generasi muda dalam mewujudkan Kota Manado yang lebih baik,” kata Assa. Lanjutnya lagi, untuk acara puncak nanti akan dipusatkan di Lapangan Tikala dalam perungata Haru Sumpah Pemuda melalui dengan melaksanakan Upacara Bendera. “Nanti tanggal 28, akan dilaksanakan upacara bendera yang melibatkan seluruh organisasi kepemudaan dan PNS lingkup Pemerintah Kota Manado,” terang Kabid Pemberdayaan Pemuda. (asin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.