Dispora Mitra Apresiasi Ke 13 Cabor Berhasil Mendulang Sebanyak 47 Medali Di Porprov Ke XI Bolmong

oleh -323 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sartje Taogan, S.Pd, MM  memberikan apresiasi kepada 13 Cabang Olahraga (Cabor) yang berhasil mendulang medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI Bolmong tahun 2022.

Kepala Dispora Mitra Sartje Taogan sangat mengapresiasi atas kehebatan dari semua atlet yang mampu membawa 47 Medali, di Porprov Sulut ke XI Bolmong tahun 2022, Selasa 22 November 2022.

“Selamat dan terima kasih kepada seluruh atlit, official, pelatih dan asisten pelatih Kabupaten Mitra di semua Cabor atas kerja keras, latihan dan perjuangannya. Sehingga kita berhasil menyabet 47 Medali di Porprov Sulut ke XI Bolmong,” ujar Taogan.

Iapun mengatakan, berdasarkan hasil tersebut. Telah mengantarkan Kabupaten Mitra, masuk peringat 10 besar perolehan medali terakhir.

“Semuanya merupakan hasil kerja keras dan latihan yang sudah dipersiapkan pelatih dan menjadi salah satu mewakili Kabupaten Mitra,” pungkas Taogan.

Dirinyapun menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua Cabor sehingga bisa memperoleh hasil yang luar biasa hebat.

“Terlebih khusus lagi, kepada Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH dan Wakil Bupati Drs Jesaja Jocke Legi. Telah mendukung sepenuhnya terhadap para atlet di semua Cabor,” tuturnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.