Dispora Mitra Gandeng Bank SulutGo,Pemuda dan Masyarakat Berwirausaha Bisa Terima 50 Juta Tampa Anggunan

oleh -386 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gandeng Bank SulutGo sosialisasi para Pemuda dan Masyarakat Berwirausaha. Bertempat di Kantor Desa Tombatu Utara, Rabu 29 Maret 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan, S.Pd, MM melalui kepala seksi Yola Norva Lampow, S.Pd Pengembangan Pemuda mengatakan, program tersebut berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten dengan pihak Bank SulutGo dalam memberikan modal usaha kepada para pengusaha Muda dan warga masyarakat.

“Program ini juga dalam rangka menunjang para generasi muda dan warga masyarakat yang memiliki usaha ataupun skiill namun tidak mempunyai modal usaha. Sehingga diharapkan kedepan, para generasi muda dan warga masyarakat yang memiliki usaha bisa mengembangkan usahanya dengan baik,” harap Lampow.

Program tersebut juga dikatakan Lampow, sebagai bukti komitmen dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati James Sumendap, SH, MH bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi.

“Ini juga berkat perjuangan Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH bersama dengan Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi dalam mensejahterakan seluruh rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Ditambahkannya, melihat antusias warga masyarakat bersama seluruh generasi muda yang memiliki usaha sangat luar biasa.

“Karena itu, Dinas Pemuda dan Olahraga kedepan nantinya kami akan sosialisikan program ini di setiap Kecamatan yang ada. Kesempatan tersebut diharapkan dukungan dari seluruh Kecamatan dan para Hukum Tua yang ada di Kabupaten Mitra terus memberikan motivasi kepada warga masyarakat,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.