Dispora Mitra Siap Sukseskan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun Senin Besok

oleh -225 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 beberapa hari Sabtu kemarin, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra sudah mengambil langkah guna menyukseskan kegiatan upacara dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda. Bertempat di Halaman Kantor DPRD Mitra, Senin 30 Oktober 2023 besok.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan, S.Pd mengatakan, dalam rangka  memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 yang jatuh pada hari Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin. Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara pada besok hari, akan mengelar upacara Bendera bertempat di halaman kantor DPRD Mitra.

“Kami Dispora Mitra yang dipercayakan oleh Pimpinan untuk menyukseskan pelaksanaan upacara Bendera, dalam rangka Hari Sumpah Pemuda pada besok hari. Segalah bentuk persiapan sudah kami laksanakan,” ujar Taogan.

Lebih lanjut dikatakan Taogan, berdasarkan surat edaran yang ada. Kami berharap, agar para petugas-petugas upacara serta seluruh peserta upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pada besok hari untuk hadir 30 menit sebelum kegiatan berlangsung.

“Diharapkan terutama para petugas upacara, agar untuk hadir 30 menit sebelum upacara digelar. Karena itu saya mengajak mari kita bersama-sama menyukseskan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 besok hari,* pungkas singkat Taogan.

Ia mengatakan, upacara bendera pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda dipimpin Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si sebagai pembina upacara. Sedangkan, pemimpin upacara adalah dari unsur Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Sementara untuk peserta upacara melibatkan seluruh ASN di lingkup perangkat Daerah (Dinas, Badan), Camat, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, dan THL. Khusus Sekertaris Kecamatan dan para pegawai Kecamatan, serta pegawai Puskesmas RSUD melaksanakan upacara di unit kerja masing-masing.

Kepada Kepala Perangkat Daerah bertanggung jawab atas kehadiran para PNS dan THL di unit kerja masing-masing. Seluruh pegawai, wajib melakukan presensi secara daring. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.