Dispora Mitra Studi Tiru Ke Kabupaten Badung Bali

oleh -603 Dilihat

BALI, Swarakawanua.com– Kepemudaan mempunyai peran sangat penting didalam membangun suatu Daerah, sehingga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Studi Tiru ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung. Bertempat di kantor Dinas Disdikpora Badung, Rabu 24 November 2022.

Rombongan Studi Tiru dari Kabupaten Mitra sendiri, di terima langsung Kepala Bidang Kepemudaan Kabupaten Badung Drs. I Nyoman Punia mengatakan, kami selaku Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik atas kunjungan para rombongan Dispora Mitra di Kabupaten Badung.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan Rombongan yang berkunjung di Kabupaten Badung, dengan harapan. Apa yang akan kita diskusikan ini. Kedepan ada kerjasama yang baik antara Kabupaten Badung dan Kabupaten Mitra,” pungkas Punia

Ditambahkannya, nantinya apa yang telah kita bicarakan ini kedepan, kami Kabupaten Badung akan berkunjung kembali ke Kabupaten Mitra.

“Kunjungan tersebut bermaksud, ingin juga mempelajari tentang tata kelola kepemudaan, olahraga serta kebudayaan di Kabupaten Mitra. Sehingga apa yang menjadi diskusi kita ini, akan menjadi bahan kita saling menukar infomasi tentang kepemudaan, olahraga serta kebudayaan,” ucap Punia.

Sementara itu, Kepala Dinas Dispora Mitra Sartje Taogan dalam kesempatan tersebut menuturkan, adapun yang menjadi maksud dan tujuan kami berkunjung di Kabupaten Badung yaitu, ingin belajar kepemudaan dan keolahragaan serta tentang  yang ada di Kabupaten Badung.

“Saya dengar di Kabupaten Badung disini, merupakan Kabupaten terbaik tentang pengelolaan kepemudaan dan olahraga serta kebudayaan terbaik di Bali. Karena itu kami memilih Kabupaten Badung untuk dikunjungi rombongan kami,” tutur Taogan.

Ditambahkannya, dengan kunjungan kami disini sedikit banyak bisa belajar tentang tata kelola kepemudaan dan keolahragaan serta kebudayaan di Kabupaten Badung.

“Kiranya dengan kami belajar tentang tata cara kelola kepemudaan dan olahraga serta Kebudayaan di Kabupaten Badung, bisa kami terapkan nanti di Kabupaten Mitra. Kedepan dengan kunjungan kami, baik Kabupaten Badung dan Kabupaten Mitra. Merupakan awal kerjasama yang baik mengelola tata kelola kepemudaan dan olahraga serta kebudayaan di dua Kabupaten ini,” pungkas Taogan dengan singkat.

Adapun turut hadir kesempatan tersebut diantaranya, Kepala Bidang Kepemudaan Ratna Sangkaeng, Kepala Bidang Olahraga Silpa Paraso, Staf Khusus Bupati Charles Punusingon, Serius Kandouw, Tonni Pandaleke, para anggota Paskibraka. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.