Ditengah Pademi Covid-19, Marty Ole: Bersepeda Jadi Tren Di Kabupaten Mitra

oleh -189 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ditengah Pademi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Olahraga gowes menjadi tren dan digemari semua kalangan. Seperti yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Ole S.Mn, Senin 11 Januari 2021, bertempat di depan Kantor Bupati Kabupaten Mitra.

Salah satu goweser yang tergabung dalam Komunitas Gowes Mitra Hebat, menurut Ketua DPRD Marty Ole kepada Swarakawa nua.com mengatakan, di tengah Pademi Covid-19 saat ini sangat perlu sekali tetap terus menjaga kebugaran tubuh.

“Gowes yang sudah menjadi tren saat ini diharapkan, bisa menjadi sarana olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dengan penuh keceriaan tanpa mengabaikan sopan santun dalam bersepeda di jalan,” ujar Ole.

Dalam bergowes juga tentunya tetap taat dalam berlalu lintas saat di jalan raya. Tampa kita sadari bersama, gowes menjadi sarana pembelajaran kita bagaimana kita berlalu lintas dijalan raya.

“Hidup Sehat, bugar sambil menikmati keindahan alam sekitar. Serta kesehatan pun dapat, sambil berekreasi,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, banyak obyek wisata di Kabupaten Mitra ditutup selama pandemi Covid 19, menjadikan bersepeda sebagai pilihan rekreasi yang murah serta menyehatkan.

“Beli sepeda tidak harus mahal, yang terpenting bisa dipakai berolahraga. Dan yang terpenting di jalan raya tetap berbagi dengan pengguna jalan lain dan tetap utamakan keselamatan,”tuturnya singkat. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.