Ditengah Pandemi Covid-19, Desa Wioi Satu Rutin Laksanakan Jumat Bersih

oleh -203 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kebersihan harus tetap terus dijaga saat menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karena itu, Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) rutin melaksanakan Jumat bersih. Jumat 29 Januari 2021, bertempat di kompleks desa Wioi Satu.

Menurut Hukum Tua Wioi Satu Kariani Kolinug mengatakan, meskipun masih dalam kondisi menghadapi pandemi Covid-19, pihaknya bersama perangkat dan staf desa rutin melaksanakan Jumat bersih.

“Meskipun demikian dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, serta membatasi jumlah orang yang ikut kegiatan tersebut. Sesuai dengan protap kesehatan,”ujarnya.

Iapun menambahkan, dimana di tahun 2021 jadi slogan Kabupaten Minahasa Tenggara yaitu, Kabupaten Mitra Melaju 21.

“Seperti slogan Bupati James Sumendap SH, Kabupaten Mitra Melaju di tahun 2021. Maka beberapa program yang telah kami susun kedepan, salah satunya yaitunya, Program setiap hari Jumat diadakan Jumat bersih,” pungkasnya.

Karena itu, kami berharap kepada seluruh warga masyarakat. Agar tetap terus menjaga kebersihan di lingkungan rumah kita masing-masing.

“Niscaya pekarangan kita bersih, lingkungan kita indah. Kiranya pademi Covid-19 tak akan menyerang kita, dengan tetap terus menjaga kesehatan kita semua. Terus mematuhi protap kesehatan,”tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.