Ditetapkan Sebagai Desa Lunas PBB, Desa Winetin Terima Penghargaan Dari Pemkab Minut

oleh -182 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Menjelang akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka memperingati HUT ke 18 memberikan sejumlah penghargaan kepada Desa yang telah Lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Salah satunya Desa Winetin mendapatkan penghargaan langsung dari Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, dilapangan upacara Pemkab Minut, Sabtu 20 November 2021.

Bupati Minut Joune Ganda pada sambutanya mengatakan, ia bangga karena ditengah pandemi sejumlah Desa bisa membayar pajak tepat waktu.

“Mari jadikan sebagai momentum introspeksi dalam pelaksanaan agenda pembangunan, terutama upaya pemulihan ekonomi dan penanganan kesehatan, pelayanan masyarakat akibat pandemi covid-19,” ungkap Bupati.

Lanjut dia, marilah kita mulai mendesain masa depan kemajuan Minahasa Utara, dan tidak hanya bekerja di bidang pekerjaan bersifat rutin, input dan output-nya sama tiap hari, tapi kita perlu move on menuju bidang pekerjaan yang dinamis, seperti menyelesaikan covid-19, memasarkan potensi Minahasa Utara.

“Minut hebat, Minut Tangguh ditengah pandemi,” tukas Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Sementara itu Hukum Tua Anita Lengkong kepada media ini swarakwanua.com mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkonribusi lewat pembayaran pajak.

“Semua ini atas kerjasama antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Lengkong. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.