Ditinggal Oon Selamanya, Project Pop Berusaha ‘Move On’ Oleh

oleh -523 Dilihat

5889476b27d8d-project-pop_325_183

JAKARTA, Swarakawanua.com – Bukan hal mudah kehilangan teman yang telah puluhan tahun bersama. Hal itu yang dirasakan grup Project Pop saat ini.

Setelah meninggalnya Muhammad Fachroni alias Oon, mereka masih sering merasa kehilangan saat di atas panggung. Terlebih di atas panggung mereka tetap menampilan video dokumentasi saat personel masih lengkap.

“Beberapa multimedia kita didesain menampilkan gambar kita juga, pas diputar itu memang berasa sih. Karena ada Oon-nya kan. Jadi untuk awal sedihnya ada,” kata salah satu personel Project Pop, Yossi, saat diwawancara di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2017.

Diakuinya, masa-masa awal kepergian Oon memang kesedihan sangat terasa. Namun, mereka harus tetap profesional saat berada di atas panggung sehingga berusaha tidak larut dalam kesedihan.

“Iyalah tapi memang kita semua harus fokus menghibur. Jadi kayak gitu sih, memang makin ke sini makin ikhlas, kalau teman kita udah pergi untuk selamanya. Emang harus move-on lagi sih,” ujar Yossi.

Saat ini mereka belum berpikir mengganti atau meremajakan Project Pop setelah Oon pergi. Mereka masih nyaman dengan personel yang ada.

“Belum pernah terlintas sama kita Oon kita gantikan. Kita belum terpikirkan ke sana sedikit pun. Yah paling kita masih berjalan berlima aja dulu,” lanjut Yossi. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.