Ditta Prelly Tarru Jadi Sosok Dibalik Kesuksesan Tim Tinju Sulut di PON XX Papua

oleh -443 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Tim Tinju Sulawesi Utara meraih kesuksesan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Para atlit Tinju Sulut berhasil membawa pulang 4 Medali yakni 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Keberhasilan Tim Tinju Sulut melampui target dalam PON XX kali ini tidak terlepas dari sosok manager Tim Ditta Prelly Tarru yang merupakan istri dari ketua Pemprov Pertina, AKBP Drs Reyno F Bangkang.

““Sosok utama dalam kesuksesan kami dalam perhelatan PON XX di Papua, hingga mendapatkan 4 Medali, tak terlepas dari peran manager yang luar biasa yang mendampingi atlit dari awal hingga akhir pertandingan, yakni
Tim Ditta Prelly Tarru yang merupakan istri dari ketua Pemprov Pertina, AKBP Drs Reyno F Bangkang,” ungkap Camat Tuminting ini.

Menurut Bonyx, kehadiran dan perhatian dari Manager Tim Ditta Prelly Tarru memberi motivasi ganda bagi para atlit sehingga mampu memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

“Beliau sangat peduli dengan para atlit dan pelatih, bukan hanya sebagai manager tapi beliau seperti ibu bagi Tim Tinju PON Sulut,” ujar Mantan Petinju Nasional yang pernah mengikuti ajang Olimpiade Athena 2004 ini.

Bonyx menambahkan, baru kali ini, dirinya merasakan kepedulian yang sangat mendalam dari Menejer tim kepada tim PON Tinju Sulut

“Tentunya, Saya mewakili, para pelatih dan Atlit Tinju PON Sulut, mengucapkan banyak berterima kasih kepada kedua sosok yang begitu peduli kepada tim. Semoga Ibu Ditta Prelly Tarru dan Bapak Reyno F Bangkang selalu diberkati dan diberikan kesehatan,” pungkas Bonyx didampingi Pelatih, Wayan Sudia dan Patrick Timbowo.

Sementara itu, target Tim Tinju Sulut PON Papua adalah satu Medali Emas.

“Target untuk atlet tinju Sulut satu medali emas. Tapi kalau Tuhan berkenan, kita bisa memperoleh lebih. Saya juga tidak menyangka bisa mendapatkan 4 Medali di PON XX Papua,” pungkasnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.