Djein Leonora Rende Layak Pimpin Mitra

oleh -176 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pesta Demokrasi yakni pemilihan kepala Daerah akan dilaksanakan serentak pada 27 November mendatang.Sejumlah Partai terus Mencari Figur terbaik untuk bertarung dalam pesta lima tahunan ini.

Teranyar, munculnya Djein Leonora Rende dengan sikap Mutlak akan maju bertarung di Pilkada Minahasa Tenggara, adalah satu langkah gemuruh hebat, dari sekian tampilan epic para figur – figur yang bermunculan.

Magnet DLR tidak bisa dipungkiri,beliau sosok yang fenomenal di Minahasa Tenggara yang merupakan satu-satunya srikandi yang paling siap dari segala sisi dan segala lini untuk bertarung, tentunya untuk Rakyat Minahasa Tenggara.

Hal ini mungkin yang mendasari THL mau menjalin silaturahmi, mau membangun komunikasi dengan sosok DLR. Apalagi hubungan pertemanan mereka memang sudah terbangun sejak lama. Dan komunikasi komunikasi Politik ini pun sebetulnya sudah lama terbangun, tinggal tentunya finalisasi komunikasi saja. Apakah akan final mengikat dan menyatu berpasangan maju, ataukah tidak.

“DLR sangat layak memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan sebagai Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar tim pemenang DPR Meydi Tewu.

Diapun menambahkan, dipastikan DLR berpeluang besar akan ikut bertarung di Pilkada 2024. Ini dibuktikan, beberapa beberapa tokoh masyarakat mulai merapat ke DLR

“DLR sangat siap untuk Papan satu Mitra,” Ujar Tewu kepada Media ini.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.