DLR Dipastikan Telah Mendapat Restu Cabup Mitra Di Salah Satu Parpol

oleh -198 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Djein Leonora Rende, SE.AK atau lebih dikenal dengan sebutan DLR, telah mendapat restu salah satu Partai Politik (Parpol) untuk maju dan bertarung sebagai Calon bupati (Cabup) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Disaat di hubungi media ini Ketua Pemenangan Djein Leonora Rende, SE.Ak Ir. Meidi Uguy menjelaskan, berdasarkan informasi yang kami peroleh dar hasil pleno salah satu partai politik telah merekomendasi DLR masuk dalam nama bakal Calon Bupati Mitra.

“Ibu Djein Leonora Rende, SE.Ak sudah mendapatkan restu dari salah satu Partai Politik untuk di rekomendasikan sebagai Calon Bupati Minahasa Tenggara,” ujar Uguy, Minggu 12 Mei 2024 lewat pesan singkat Whatsapp.

Lebih lanjut dikatakan Uguy, DLR saat ini telah mengantongi beberapa nama bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara yang nanti akan menemani DLR bertarung di Pilkada 2024 nanti.

“Jadi ibu Djein Leonora Rende, SE.Ak sudah dipastikan memiliki pasangan untuk maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 nanti,” pungkasnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.