D’nada Komansilan Siap Bersaing Rebut Tiket Calon Paskibraka Tahun 2023

oleh -520 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Nasrani D’nada Komansilan, merupakan salah satu siswa terbaik SMA Negeri 1 Ratahan, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), siap rebut tiket Calon Paskibraka tahun 2023.

Putri satu-satunya Keluarga Komansilan- Paputungan tersebut, yang hobi menyanyi ini bertujuan masuk seleksi Calon Paskibraka karena kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pada dasarnya saya masuk seleksi Calon Paskibraka ini, karena saya sangat rindu dan mencintai NKRI. Serta ingin mengajak kepada seluruh generasi muda akan kecintaan kita kepada NKRI,” ujar D’nada.

Wanita cantik yang lahir di desa Minanga, Kecamatan Pusomaen, pada tanggal 12 Desember 2007 tersebut. Selain akan kecintaan ke NKRI, dirinya juga ingin membuktikan kepada kita jadi anak semata wayang yang mandiri dan tidak manja.

“Karena pada dasarnya, saya hadir ingin buktikan kepada semua orang. Anak semata wayang itu tidak manja dan sangat mandiri,” pungkas singkat D’nada.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.