Dolfi Rogahang Siap Perjuangkan Nasip Rakyat Kecil

oleh -415 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai warga masyarakat yang terlahir dari anak seorang rakyat biasa, Dolfi Rogahang siap maju Pilcaleg 2024 untuk memperjuangkan nasip rakyat kecil.

Berdasarkan hal tersebut, Dolfi Rogahang yang lebih dikenal dengan sebutan Toya, sangat merasakan penderitaan dari kaum wong cilik.

Toya mengatakan, sebagai putra asli dari Minahasa Tenggara terpanggil mengabdi dan berbuat bagi warga masyarakat Mitra.

Dengan latar belakang seorang rakyat biasa, Toya memberanikan diri maju dan bertarung di kanca Politik sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan I (Dapil I) Ratahan, Ratahan Timur dan Pasan.

“Saya siap maju dan bertarung di kanca Politik dengan tujuan, perjuangkan nasip dari kaum wong cilik seperti ungkapan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Karena itu, saya ambil sikap untuk masuk partai PDI Perjuangan yang tentunya mempunyai visi dan misi jelas. Serta mampu membawah perubahan bagi kehidupan orang kecil,” ujar Toya yang menjabat Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra.

Karena itu dirinya berharap, jika nanti warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan  kepercayaan kepada dirinya. Toya akan berjanji, siap perjuangan nasip rakyat Mitra. Bukan saja di Dapil I, tetapi seluruh warga masyarkat.

“Saya memohon dukungan dan doa untuk maju dalam pesta demokrasi yaitu Pilcaleg 2024 nanti,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.