Dondokambey Buka Webinar Kreatif Dan Inovatif Di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -225 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com,- Memperingati hari sumpah pemuda yang ke 92, KNPI Minut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa utara (Pemkab) (Minut), DPRD Minut, dan salah satu pengusaha muda sukses yaitu Joune Ganda, SE. menggelar seminar “Kreatif dan inovatif di tengah pandemi Covid-19” bersama milenial Minahasa Utara, yang diadakan di ruangan serbaguna kantor Bupati, Jumat 6 november 2020

Frengky Karamoy mengucapkan Terima kasih kepada Pjs Bupati Minut, yang sudah mensupport penuh kegiatan ini, sebenarnya masih dalam rangkaian memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2020 lalu.

“Kiranya kita semua yang hadir, dapat mengikuti jalanya kegiatan ini. Karena banyak ilmu yang bisa kita dapat dari narasumber yang hadir pada saat ini,” ujar Karamoy.

Pejabat sementara (Pjs) Clay Dondokambey, SSTP., MAP. Dalam sambutanya mengatakan, sebenarnya kegiatan ini sudah di koordinasikan kepada saya untuk digelar pada 28 oktober, tapi karena ada libur bersama, maka baru bisa di gelar hari ini.

“Kantor Bupati adalah kantor rakyat, semua bisa hadir di tempat ini guna mengikuti atau menyelenggarakan kegiatan. Saya tegaskan lagi, kantor ini adalah kantor umum, milik kita bersama,” kata Dondokambey membuka kegiatan.

Kantor ini dibangun dengan uang rakyat dan inilah sebagai suatu komitmen karena pemerintah itu lahir dari, dan, oleh untuk rakyat. “Artinya kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat, dan kita harus mengutamakan kepentingan rakyat,” terangnya

Sementara itu ketua DPRD Minut Denny Lolong, S.Sos. mengajak seluruh elemen Pemuda untuk mendukung dan membantu program pemerintah, terlebih saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Saya percaya setiap pemuda yang ada disini akan menjadi pemimpin yang hebat diwaktu yang akan datang. Tentunya semua itu dapat diraih dengan komitmen sebagai pemuda berintegritas,” ujar Lolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.