Dondokambey: Natal Memberikan Cahaya

oleh -493 Dilihat

IMG-20171210-WA0010

MANADO, Swarakawanua.com – Apakah hidup kita sudah memberikan cahaya yang memberikan terang seperti dalam Yohanes 8:12 bahwa jaminan terang adalah hidup kekal yang saat ini sudah mulai digenapi.  Hal ini diungkapkan Pdt Helena Dondokambey dalam ibadah pra natal kolom 10 jemaat Imanuel Wanea.

Lanjut Dondokambey, terang adalah kehidupan dan itulah makna natal karena menegaskan Tuhan Jesus mampu menciptakan segala sesuatu dan kembali mengingatkan agar tak hidup dalam kegelapan dosa mari hidup dalam terang kristus.  mari tempatkan kristus dalam perayaan natal saat ini.

Ditambahkannya dengan belajar dari firman Tuhan maka marilah menjadi terang, karena sepert lampu yang padam maka tak ada yang bisa dibuat begitu dengan kehidupan iman kita agar tak padam melainkan menjadi terang bagi kehidupan baik di keluarga dan jemaat.

Sementara itu Syamas Beatrix Mongan Doodoh mewakili BPMJ Imanuel Wanea menyatakan ibadah natal selalu ditandai dengan adanya pohon natal yang dihiasi dengan berbagai pernak pernik yang dimaknai dengan kasih kristus seperti saat mendekorasi pohon natal termasuk buah buah yang membawa damai bagi kehidupan semua jemaat.

Mengakhiri Ibadah Pnt Zet Papona selaku tuan rumah menyatakan terima kasih atas kebersamaan dan persaudaraan dalam pelayanan dalam jemaat kolom 10 dan itu akan terus berlanjut dengan kasih yang Tuhan sudah berikan lewat damai natal. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.