DPC Partai Demokrat Mitra Kami Siap Pertahankan Kedaulatan Partai

oleh -249 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Katrien Mokodaser, menegaskan, pihaknya akan tetap mempertahankan kedaulatan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal itu disampaikan Katrien saat bersama sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara mendatangi Pengadilan Negeri Tondano Kelas 1 B, Senin 3 April 2024.

“Kami seluruh pengurus DPC Kabupaten Minahasa Tenggara, kami akan tetap mempertahankan kedaulatan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Pak Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum kami,” ucap, Katrien.

Katrien berharap, Ketua Pengadilan Negeri Tondano agar berkenan untuk memberikan perlindungan hukum dan keadilan dengan menolak permohonan peninjauan kembali yang dimohonkan oleh Moeldoko.

Menurut Katrien itu bertentangan dengan peraturan perundang-undangan dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat yang telah disahkan dan diakui oleh negara.

Ketua DPC Partai Demokrat Katrien Mokodaser mengatakan, hari ini pihaknya bersama seluruh pengurus DPC Kabupaten Minahasa Tenggara dan DPC Demokrat se- Kabupaten/Kota, secara serentak menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tondano.

Dia menjelaskan, pemerintah telah mengeluarkan SK Menteri Hukum dan HAM tanggal 31 Maret 2021 tentang penolakan permohonan pengesahan perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa KSP Moeldoko.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.