DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Gelar Baksos Di Tondano

oleh -587 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kabupaten Minahasa mengelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Dorkas dan Panti Asuhan ETTI di Wilayah Tondano. Kamis, (1/6/2023)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP dalam kesempatanya menyampaikan bahwa, Bulan Juni ini adalah Bulan Bung Karno maka dari itu, bersama kader PDI Perjuangan, Fraksi dan Bacalek menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Dorkas dan Panti Asuhan ETTI.

“Bulan Juni ini adalah bulan Bung Karno dimana DPC PDI Perjuangan bersama para Fraksi dan Bacalek tergerak hati untuk membantu masyarakat dimana kami dibutuhkan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa yang akrab disapa RD.

RD juga mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan kepada masyarakat, juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan kami bersama masyarakat sebagai kader partai.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari besar kecilnya tetapi dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Robby Dondokambey yang juga akan maju dalam pemilihan umum tahun 2024 daerah pemilihan Minahasa-Tomohon. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.