DPC PDI Perjuangan Mitra Gelar Rakor, James Sumendap “Kobarkan” Semangat Banteng Mitra

oleh -345 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Jelang pesta Demokrasi Pemilihan Umum pada tahun 2024 nanti, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, MH “Kobarkan” semangat para Banteng Mitra, disela-sela Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di Rimba Lamet, Desa Rasi, Rabu 15 Februari 2023.

Rapat Koordinasi sendiri, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH. Dengan dihadiri oleh, pengurus DPC, fraksi PDI-P DPRD Mitra, Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ketua-ketua Ranting dan seluruh bakal calon legislatif.JS sapaannya memberikan pengarahan politik menghadapi pertarungan tahun 2024.

“Pada saat ini perlu saya sampaikan bahwa, dalam sejarah PDI Perjuangan di Minahasa Tenggara adalah sejarah kemenangan. Maka, kita lebih siap untuk memenangkan pertarungan pemilu 2024 nanti,” Ujar Sumendap.

Bupati dua Periode tersebut menambahkan, pada tahun 2024 nantinya. PDI Perjuangan Mitra terus solid menuju kemenangan.

“Solidaritas, tertib, disiplin dan tegak lurus terhadap ideologi dan perintah partai serta semangat yang tak pernah surut adalah kunci meraih Jembatan Emas di 2024. Mulai dari Pileg DPRD Kabupaten, Pileg DPRD Provinsi, Pileg DPR-RI hingga Pilpres,” ujar Bupati Mitra Dua Periode ini.

Lebih lanjut dikatakan Sangladiator, kami ucap terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sampai saat ini masih mempercayakan PDI Perjuangan.

“Makasi banyak, untuk setiap kader, simpatisan dan seluruh kekuatan rakyat yang tetap setia digaris perjuangan ini. Merdeka….!!!!,” tutup Sumendap dengan penuh semangat.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.