DPD KNPI Mitra Galang Dana Bantu Korban Bencana Di Kota Manado

oleh -171 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar aksi penggalangan dana demi membantu para saudara kita yang terkena musibah bencana tanah longsor dan banjir di Kota Manado. Aksi tersebut dilakukan di pertigaan lampu merah kompleks Plasa Ratahan, Senin 26 Januari 2021.

Ketua DPD KNPI Minahasa Tenggara Ruland Sandak kepada Swarakawanua.com meng atakan, kami melaksanakan aksi sosial dengan tujuan tidak lain dalam membantu sudara-sudara kita di Kota Manado. Baik itu bencana banjir, maupun tanah longsor.

“Memang untuk saat ini kami mengfokuskan bantuan ini di kota Manado, dikarenakan saat ini kami masih khususkan di Manado. Dikarenakan yang paling terdekat kami salurkan bantuan hanya kota Manado,” Sandak.

Rasa kepedulian dengan sesama, DPD KNPI Minahasa Tenggara bersama seluruh jajaran turun ke jalan berempati membantu sudara- sudara kita di Kota Manado.

“Sudara-sudara kita yang ada di Kota Manado, bukan hanya saja mengalami musibah Covid-19. Bahkan mereka harus mengalami musibah banjir dan tanah longsor,”pungkasnya.

Namun dirinyapun meyakini, masyarakat Minahasa Tenggara yang mempunyai kepedulian tinggi, memiliki jiwa sosial. Sehingga, bisa membantu sudara kita di Kota Manado.

“Pasti semua bantuan ini akan kami pertanggung jawabkan secara terbuka baik di media sosial, apa saja yang masuk dan berapa uang yang terkumpul. Pasti kami akan publikasikan,”tuturnya.

Iapun menambahkan, aksi ini akan kami laksanakan beberapa hari kedepan. Dengan harapan, akan mendapatkan sport dari Pemerintah Kabupaten maupun seluruh komponen masyarakat.

“Nantinya sesuai kesepakatan kami, ada dalam bentuk pakaian, ada dalam bentuk makanan, terutama dalam kebutuhan bayi. Kami juga akan memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai,”tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.