DPD PA GMNI Sulut Gelar Vaksinasi Massal, Sumendap: Ini Bagian Komitmen PA GMNI Sulut

oleh -542 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Dewan Pergurus Daerah (DPD) Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap, SH mengelar Vaksinasi Massal ke 2 sebanyak 500 dosis jenis sinovac, vaksin tersebut diperuntukkan kepada peserta umum dan kaum lansia yang sudah dan sementara melakukan vaksinasi.

Bertempat di Kantor Gubernur, Kamis 5 Agustus 2021.

Menurut Ketua PA GMNI Provinsi Sulut James Sumendap, SH menuturkan, ini merupakan bagian Komitmen Alumni GMNI Provinsi Sulut dalam melihat tangisan Kaum Marhaenis di tengah Pademi Covid-19 disaat ini.

“Dengan harapan, kiranya dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 kita akan terbebas dari virus Corona yang menjadi pergumulan kita bersama saat ini. Terlebih bagi para kaum lansia,” ujar Sumendap yang merupakan juga Bupati Minahasa Tenggara.

Sementara itu Wagub Steven Kandou usai kegiatan menyampaikan kepada sejumlah awak media, kami atas nama gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE memberikan apresiasi  yang tinggi kepada teman-teman pengurus GMNI Provinsi Sulut, sehingga mendorong komponen lain untuk giat melakukan vaksin dimasa pembatasan saat ini, begitupun dihimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin, dengan harapan dari Pemerintah tahun ini sebagian besar warga masyarakat Sulut sudah divaksinasi.

“Dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan pandemi bisa turun, dan dalam status level 4 sulut saat ini berakhir 9 agustus mendatang, sehingga dengan demikian diharapkan pemerintah tak perpanjang pembatasan PPKM.”Ujar Wagub.

Wagub menambahkan saat ini, masyarakat wajib  menjauhi dari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Anjuran pemerintah untuk membatasi kegiatan acara jumlah 25 persen, berlaku juga dalam kegiatan ibadah.” tegas Wagub 2 periode tersebut.

Sementara itu Kapolda Provinsi Sulut terus mengalahkan prokes 5 M, bagi warga masyarakat Sulut.

” Penting sinergitas semua komponen bangsa, baik pemprof Sulut TNI/ Polri, maupun warga masyatakat guna bekerjasama melawan pandemi disulut, saya salut kepada teman-teman GMNI yang menggelar vaksinasi ini guna dapat secepatnya memutus mata rantai wabah pandemi Covid 19.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.