DPD Partai Nasdem Mitra Gelar Rakerda, Tjanggulung: Kalau Nasdem Tidak Dapat 5 Kursi Saya Siap Mundur

oleh -326 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Bertempat di Wale Wulan Lumintang, Selasa 29 Juni 2021.

Dalam Rakerda partai Nasdem Kabupaten Mitra mengambil tema, memantapkan konsolidasi dan Kohesifitas Partai untuk merebut kemenangan di Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Mitra.

“Saya sudah bilang ke DWP beberapa waktu yang lalu, kalau partai Nasdem tidak dapat 5 kursi. Saya siap mundur,” ujar Ketua DPD Kabupaten Mitra Stenly Tjanggulung.

Iapun menambahkan, kami akan berusaha sekuat-kuatnya untuk dapat 5 kursi di DPRD Kabupaten Mitra. Kalau untuk konsolidasi organisasi tetap ada, namun itu menjadi konsumsi Partai Nasdem.

“Kalau untuk konsolidasi organisasi sendiri saya tidak bisa ucap disini, namun saya pastikan itu tetap ada. Seperti yang telah saya sampaikan dalam pemberian materi tadi semuanya akan saya pakai untuk membuat 5 kursi menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Adapun Tjanggulung menuturkan, semua target KTA harus didapat. Karena KTA ini menjadi sumber semua dari rencana, untuk Pileg 2024 nantinya.

“Kalau semua KTA ini jalan, semua sesuai target. Pasti 5 kursi tahun 2024 semua jadi,” tegasnya.

Namun disaat awak media menanyakan tentang Pilkada nantinya, dirinyapun menjawab, kalau untuk Pilkada partai Nasdem sendiri belum bicara soal Pilkada.

“Saya belum mau bicara tentang Pilkada, saya sudah ucapkan tadi. Kalau saya dapat 5 kursi baru kita bicara terus, kalau tidak dapat 5 kursi. Saya siap mengundurkan diri,” tutupnya.

Adapun turut hadir dalam Rakerda partai Nasdem Kabupaten Mitra, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr Victor Mailangkay SH MH, Sekretaris DPD Partai Nasdem Sammie Tongkotow, Aggota DPRD dari partai Nasdem Kabupaten Mitra Royke Pelleng, Deker Mamusung, bersama pengurus Partai Nasdem di Kecamatan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.