DPP LMI Gelar Rapat Pleno Pimpinan Pusat di Perluas, Pdt Hanny Pantouw: Ada Beberapa Agenda Salah Satunya Perampingan Organisasi

oleh -464 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) menggelar Rapat Pleno Pimpinan Pusat di Perluas. Rapat dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh. Kegiatan berlokasi di Jln Sea Markas Besar (Mabes) DPP LMI.

Usai menggelar Rapat Pleno Pimpinan Pusat di Perluas, kepada media Ketum DPP LMI Tonaas Wangko Pdt Hanny menyampaikan tujuan dilaksanakan rapat untuk membahas terkait agenda yang akan berjalan pada tahun 2023-2024, Sabtu (3/12/2022).

“Ada beberapa program yang akan LMI laksanakan di tahun 2023-2024 yaitu perampingan organisasi, dan juga beberapa program yang akan dilaksanakan. Ini adalah amanat AD/ART LMI yang dibuat enam bulan sekali, mengikuti situasi dan kondisi,” ujar Pdt Hanny.

Menurut Pdt Hanny yang bergabung di DPP LMI ada 120 orang, dan 30 orang yang tidak aktif.

“Jadi inti rapat pleno dilaksanakan, kami akan melihat pengurus yang aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi untuk berorganisasi di LMI. Ada pengurus sudah setahun tidak aktif dalam acara-acara tertentu. Untuk itu dalam rapat tadi kesepakatan kami akan melakukan perampingan,” tegas Pdt Hanny.

Pdt Hanny mempertegas ada aturan-aturan yang tidak diperbolehkan membuat keributan di grup media sosial (medsos).

“Jika ada masalah tidak boleh organisasi ini diselesaikan di grup, sebaiknya bertemu dan bicarakan. Jika ada penyampaian yang disampaikan melalui grup WhatsApp (Wa) akan timbul persepsi lainnya,” jelas Pdt Hanny.

Mengutip dalam Firman Tuhan, kata Pdt Hanny “Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah”. Dalam ormas tidak berbuah maka di potong,” tegas Pdt Hanny.

Lebih lanjut Pdt Hanny menyampaikan kedepan kegiatan LMI yang akan dilaksanakan di tahun 2023-2024, program sosial seperti donor darah, dan kegiatan lainnya serta sikap LMI untuk menghadapi pemilu.

“LMI netral, tetapi jika ada anggota yang akan memilih silahkan, kalian diberikan kebebasan mendukung siapapun. Dan jika ada pengurus dan anggota yang nantinya akan mencalonkan diri silahkan, ini wajib kita dukung,” tutup Pdt Hanny. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.