DPRD Minut Umumkan Hasil Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2026

oleh -178 Dilihat

Minut, Swarakwanua.com – Jumat 22 januari 2020, bertempat di gedung Tumatenden, DPRD Minut umumkan hasil penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih Joune Ganda SE, dan Kevin William Lotulung, SH.,MH. periode 2021-2026.

Dalam rapat tersebut ketua DPRD Minut Denny Lolong membuka rapat paripurna, turut mendampingi wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri dan Daniel Rumumpe.

“Saya atas mewakili DPRD Minahasa Utara mengucapkan selamat datang kepada semua yang telah hadir saat ini, dan selamat mengikuti jalanya acara,” ujar Denny.

Ia pun menambahkan, kami juga akan membacakan masa jabatan Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, MSi. akan berakhir pada 17 februari sesuai dengan SK Kemendagri nomor 71-433.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan wakil Bupati 2016-2021 yang telah menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Minut Vonnie A Panambunan yang dibacakan Sekda Jemmy Kuhu mengatakan, selamat atas perolehan suara terbanyak yang diraih pasangan calon nomor urut 2.

“Kiranya Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat memimpin Kabupaten Minahasa Utara kearah yang lebih baik,” tutupnya.

Sedangkan Bupati dan wakil Bupati terpilih Joune Ganda Dan Kevin Lotulung hadir bersama istri tercinta, Rizya Ganda dan Kristi Arina, dengan pakaian ciri khas Indonesi yakni Batik.

Turut hadir Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw bersama komisioner lainya, Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy, bersama Anggota DPRD lainya, insan pers, serta tamu undangan.

(Mario)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.