DPRD Mitra Bersama Sekertariat Gelar Pra Natal Jesus Kristus

oleh -7133 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) dan Sekertariat DPRD gelar, Pra Natal Jesus Kristus, yang dilaksanakan di Aula T2 kantor DPRD, Senin 19 Desember 2022.

Ibadah pra Natal sendiri di pimpin oleh Pdt. Lenny Kolulun, S.Th yang merupakan ketua BPMJ Sentrum Dame Tosuraya, dengan pembacaan diambil dalam Alkitab 1 Yohanes 4:7-10 ten tang Kasih. Natal tahun ini merupakan bukti cinta kasih Tuhan menyelamatkan umat manusia. Saling mengampuni, men gasihi dan menganugerahkan hidup kekal.

“Natal kali ini merupakan momentum saling mengasihi, baik kepada orang yang berbuat baik kepada kita. Terlebih juga kepada oran g yang berbuat jahat kepada kita,” ujar Pdt. Kolulun.

Ditambahkan Kolulun yang juga menjabat Ketua BKSAUA Kabupaten Mitra mengatakan, momentum Natal ini juga mengajarkan kita. Agar untuk menjaga kekompakan, kebersamaan.

“Seperti halnya dalam perayaan Natal Nasional, tema pulanglah mereka ke negerinya jalan lain (Matius 2 ayat 11). Mengajar kita terus menjaga kekompakan dan kebersamaan,” pungkas Kolulun yang juga menjabat selaku Ketua BPW Ratahan.

Sementara itu, sambutan Wakil Ketua DPRD Mitra Katrien Mokodaser menuturkan, dari pembacaan firman Tuhan tadi. Sikap dari seorang herodes yang mempunyai hati tidak baik.

“Kiranya di momentum Natal kali ini, kita semua ada perubahan. Terlebih terhadap sikap dan tindakan kita kepada sesama maupun orang lain,” tuturnya.

Di momen Natal kali ini juga, Mokodaser mengajak kepada seluruh yang hadir untuk saling memaafkan. Bagaimana kita membangun kebersamaan merayakan natal Jesus Kristus, dengan kita saling memaafkan satu dengan lainya.

“Apa yang terjadi di tahun ini, menjadi satu pembelajaran bagi kita semua. Mari Torang buka hati baik-baik untuk sesama, mari kita ciptakan Natal kali ini dengan sukacita. Atas nama Pimpinan DPRD bersama anggota mengucapkan, Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kiranya Tuhan Jesus Kristus terus menyertai kita semua,” tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam ibadah Pra Natal DPRD Mitra yaitu, Ketua DPRD Mitra Marty M Ole, S.Mn, seluruh anggot DPRD Mitra, Sekertaris Dewan Dra. Djelly Waruis, bersama para seluruh staf sekretariat Dewan. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.