DPRD Sulut Bersama FORWARD Gelar Ibadah Bersama

oleh -213 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Sejak dipimpin Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen, Sekretariat dan Anggota DPRD secara rutin diawal pekan melakukan ibadah bersama, khususnya yang beragama kristen.

Agenda ini rutin dilakukan setiap senin pagi dan telah menjadi agenda tetap.

Mengawali tahun 2023 Pimpinan, Anggota DPRD, Sekretariat DPRD dan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut menggelar ibadah bersama, Senin (09/01/2022) pukul 09:00 WITA diruang Paripurna.

Ibadah di pimpin oleh Pdt. William Laihan SpAK. Pada ibadah itu, Pdt. william mengangkat firman Tuhan dalam 2 Korintus 5:16-17.

2 Korintus 5:16 (TB) “Sebab itu kami tidak lagi menilai seorang juga pun menurut ukuran manusia. Dan jika kami pernah menilai Kristus menurut ukuran manusia, sekarang kami tidak lagi menilai-Nya demikian,”

2 Korintus 5:17 (TB) “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang,”

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD James Arthur Kojongian dalam sambutannya mengatakan bahwa kembali lagi kita semua di pertemukan di Ibadah Rutin DPRD Sulut.

“Ibu sekwan Sandra Moniaga bersama jajaran struktural Sekretariat DPRD dan Ketua FORWARD bung Resa Sangkoy bersama pengurus serta semuanya yang hadir. Kiranya pertemuan ini menjadi langkah awal yang baik dan semangat yang baru untuk kita di tahun 2023 ini,” Kata JAK.

Ia mengatakan banyak tugas tanggung jawab yang di emban dari Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut. Tapi dirinya yakin dan percaya semuanya punya motivasi yang sama yakni cari dulu Kerajaan Allah maka semuanya akan ditambahkan kepadamu.

“Motivasi di tahun yang baru ini, kita bisa diberkahi oleh Tuhan, kita punya rencana yang besar kedepan, cita-cita yang luar biasa pasti akan terwujud dan kita akan nyatakan kepada Tuhan,” Ucap JAK.

Pada Ibadah itu, Pejabat Struktural dan fungsional, Pimpinan dan Anggota DPRD dan FORWARD Sulut mengambil bagian mengisi puji-pujian.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.