DPRD Sulut Gelar Paripurna Dalam Rangka HUT Provinsi Sulut ke-59

oleh -446 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-59 Provinsi Sulut. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD dr. Fransiscus Andi Silangen SpB-KBD didampingi Wakil Ketua James Arthur Kojongia, Wakil Ketua Billy Lombok, bertempat diruangan paripurna, Sabtu (23/09/2023).

Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR (HC) Olly Dondokambey SE. menyapaikan melalui semangat gotong royang kita bersama, prioritas di antara masyarakat, pimpinan dan semua kompenen pembangunan membuat hasil yang sangat baik bagi pembangunan di Sulut.

Gubernur juga mengungkapkan beberapa tahun berjalan ini kita diperhadapkan dengan berbagai tantangan pada sektor-sektor pembangunan daerah dari tahun 2016 mencapai capaian nasional.

“Meskipun kita perna menghadapi pandemi covid-19 dan menurut data BPS tahu 2023 menunjukkan bahwa banyak perbaikan-perbaikan yang kita hadapi kebutuhan ekonomi, inflasi serta prosentasi kemiskinan dapat kita pegang semua rata-rata itu menjadi keberhasilan,” jelas Gubernur Sulut.

Olly menambahkan banyak hal yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan pencapaian sudah teruji sejak covid-19 yang saat itu juga kita masi dipengaruhi oleh konflik-konflik global. “Saatnya juga kita harus lebih waspada, kita harus proaktif menjaga pertumbuhan ekonomi dalam hal ini kita perlu kerja bersama-sama seperti yang ditinggalkan para leluhur kita yaitu semangat gotong royong,” tutup Olly.

Hadir di rapat paripurna Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, para Anggota DPRD Sulut, Sekprov, Forkopimda dan jajaran Pejabat Pemerintah Provinsi Sulut serta para tamu undangan yang membawa harum bumi nyiur melambai dikanca nasional maupun daerah yang dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscu Andi Silangen.

(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.