DPRD Sulut Gelar Pembahasan Revisi RTRW Bersama Pemprov Sulut

oleh -211 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-DPRD Sulut menggelar pembahasan revisi RTRW bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Pembahasan dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen, Ia mengatakan sepakat membentuk tim agar revisi RTRW Sulawesi Utara akan cepat selesai Bulan Mei Tahun 2024, kenapa di bentuk tim karena mengingat kesepakatan yang dilakukan dewan dengan Pemerintah Pusat telah melakukan MoU terkait dengan RTRW di awal Bulan April lalu.

Dewan akan membetuk tim untuk pembahasan revisi RTRW Sulawesi Utara setelah ada penandatangan MoU dengan Pemerintah Pusat awal Bulan April lalu. Mengingat juga revisi sangat penting dilakukan, karena visi misi dari Calon Gubernur nanti akan mengacu dari RTRW ini.

“Jadi, saya selaku pimpinan dewan secapatnya membentuk Tim. Di Bulan Mei ini optimis revisi akan selesai tepat waktu,” ucap Silangen usia pembahasan di kantor DPRD Sulut Senin (6/5/2024).

Disinggung soal anggaran nanti, Silangen menyampaikan sebagai politisi dirinya optimis akan dianggarkan Pemerintah Provinsi Sulut. “Ini tidak ada masalah soal penganggaran nanti,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.