Dua Kepala Dinas Di Jajaran Kabupaten Mitra Raih Profesi Insinyur 

oleh -238 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dua Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Kabupaten Mina hasa Tenggara (Mitra), meraih profesi Insinyur dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Bertempat di Auditorium Unsrat, Kamis 4 April 2024.

Penyerahan ijazah profesi insinyur dalam acara sidang Senat terbuka, yang dipimpin langsung oleh Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian B. A. Sompie, M. Eng., IPU., ASEAN Eng. mewisuda lulusan Program Profesi Insinyur Pasca Sarjana Unsrat bersama lulusan dari berbagai program studi lainnya.

Adapun kedua Kepala Dinas (Kadis) serta satu Kepala Bagian (Kabag) di Jajaran Pemkab Mitra diantaranya,Kadis PUPR yang juga Ketua DPC PIKI Mitra Ir. Novie Legi, ST, ME dengan predikat Cum Laude, Kadis Perkim Ir. Rommy Oleh, ST.

“Bersyukur kepada Tuhan Jesus Kristus, pada hari ini saya boleh meraih profesi Insinyur di pasca sarjana Unsrat. Itu karena kasih Jesus Kristus dalam perjalanan kehidupan saya secara pribadi maupun dalam kehidupan keluarga,” ujar Kadis Ir. Novie Legi, ST, ME.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan, terima kasih kepada Rektor Unsrat, Dekat maupun para dosen yang ada di Pasca Sarjan a Unsrat. Selama masa perkuliahan, terus membimbing kami para mahasiswa.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian B. A. Sompie, M. Eng., IPU., ASEA N Eng terus menuntut saya didalam masa perkuliahan. Serta para dosen-dosen pembimbing yang selalu memberikan masukan arahan, baik disaat masuk sampai saat ini. Terus membimbing saya,” ucap Legi.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Perkim Ir. Rommy Ole, ST mengaku, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pendidikan Profesi Insinyur Unsrat dan para senator Mahasiswa Unsrat atas putusan syaraf dan berhak memakai gelar profesi Insinyur.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Semoga bisa menjadi motivasi untuk saya memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan daerah, khususnya di Bumi Lambung Mangkurat yang merupakan gerbang Ibukota Negara yang baru nanti,” tandasnya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.