Duel El Clasico Tanpa Mathieu

oleh -632 Dilihat

img_20161201_091034

BARCELONA, Swarakawanua.com – Kekuatan Barcelona dipastikan berkurang pada laga penting bertajuk El Clasico melawan Real Madrid pada hari Sabtu (3/12) mendatang.

Blaugrana dipastikan tidak bisa menurunkan salah satu bek tengah terbaiknya, Jeremy Mathieu.Dia dilaporkan mengalami cedera betis dan sudah melewatkan lima pertandingan terakhir Barca.

Ia sempat diperkirakan sudah siap tampil di laga Clasico. Namun, belakangan Barca telah mengkonfirmasi bahwa Mathieu masih cedera.

“Selama tahap akhir pemulihan, cedera soleus di kaki kanan Jeremy Mathieu telah kambuh. Menurut Pelayanan Medis Barcelona FC ini berartia ia akan beristirahat selama 15 sampai 20 hari,” tulis Barca di laman resminya. Pengumuman ini memastikan bahwa pemain berusia 33 tahun absen di laga Clasico pekan depan.

“Itu artinya bek asal Prancis tidak akan tersedia untuk laga mendatang melawan Real Madrid, Borussia Monchengladbach dan Osasuna,” sambungnya.

Mathieu mengalami cedera pada laga Piala Super Catalunya melawan Espanyol pada 26 Oktober yang lalu. Eks pemain Valencia selama ini memang lebih sering menjadi pemain cadangan.

Namun, ia memiliki peran yang cukup penting karena bisa bermain di bek kiri juga. Mathieu sudah tampil pada enam pertandingan di musim ini dan mencetak satu gol pada laga melawan Deportivo Alaves. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.