Dukung Operasional GMIBM, James Sumendap Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Dinas

oleh -818 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Perhatian yang sungguh luar biasa dari James Sumendap, SH, MH terhadap Kepelayanan Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondouw (GMIBM). Memberikan bantuan berupa, 1 unit Mobil Fortuner, DB 1316 LE yang di terima langsung Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM., Pdt Fekky. W. Kamasaan, M.Th. Pada pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM, bertempat di Gereja Jemaat GMIBM “Dayanan” Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu.

James Sumendap, SH, MH dalam sambutanya mengatakan, luar biasa perhatian dari Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Utara lewat program-program yang diberikan kepada masyarakat Bolaang Mongondouw bersatu. Termasuk didalamnya, sinode GMIBM.

“Menjadi perhatian kita bersama, hal-hal yang diberikan oleh pemerintah Provinsi merupakan juga harapan saya, sebagai Bupati ke 3 Kabupaten Minahasa Tenggara selama dua peri ode, mantan anggota DPRD Provinsi 2 Periode. Saya minta dengan kasih, agar Badan Pekerja Sinode GMIBM. Termasuk wilayah serta juga jemaat. Selalu berkomunikasi dengan pemerintah setempat,”ujar Sumendap.

Sebab itu menurut Sumendap, disanalah sumber berkat yang sangat luar biasa. Akan tetapi, komitmen-komitmen harus dibangun dalam rangka pengembangan-pengembangan jemat kedepan.

“Pada kesempatan ini, saya bukan mencuri kemuliaan dari bapak dan ibu sekalian. Tetapi dengan senang hati ketika ada kecakapan dengan para pengurus Sinode GMIBM, saya suka hati memberikan bantuan kepada Sinode GMIBM. Saya yakin dan percaya, jika kita bekerja bersama-sama tidak ada yang mustahil,” pungkas Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan James Sumendap, SH, MH, perlu diketahui juga buat jemaat yang ada. Bendahara Sinode GMIBM sud ah berkawan lama. Serta juga kebetulan, Ketua Sinode GMIBM orang Modoinding.

“Saya menyampaikan terima kasih, serta juga penghargaan setinggi-tingginya kepada Badan Pekerja Sinode GMIBM. Termasuk, didalamnya mantan Ketua Sinode GMIBM. Kalau anggota GMIBM 50 persen ke kita, Torang akan membangun berdama-sama,” tutur Sumendap.

Akhir sambutan Sumendap menuturkan, kalau hari ini kami memberikan bantuan berupa 1 unit mobil dinas ke sinode GMIBM. Karena itu, sudah menjadi kewajiban kami sebagai orang percaya. Kalau apa yang Torang bantu kepada orang yang membutuhkan itu hal yang luar biasa.

“Saya tidak peduli anda memilih saya atau tidak, tetapi setulus -tulusnya saya sebagai salah satu komitmen saya kepada gereja, sampai gereja berkenan, sampai Tuhan berkenan saya akan bersama dengan GMIBM, ” tutup Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.