Dukung Percepatan Indonesia Herd Immunity, Polsek Belang Gelar Gerai Vaksin

oleh -308 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19, Polsek Belang menggelar gerai vaksin massal, bertempat di Mapolsek Belang, dengan masing-masing sasaran 200 peserta, Jumat 3 September 2021.

Kapolsek Belang IPTU Imanuel Lutam mengatakan, gerai vaksinasi massal yang  merupakan program nasional dalam mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19 yang telah berjalan 2 tahun.

“Saya mengapresiasi atusias dari warga masyarakat yang ada di wilayah Kepolisian Belang sangat luar biasa dalam vaksinasi saat ini,” ujar Lutam.

Ditambahkan mantan Kapolsek Touluaan tersebut, dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Ada sekitar 219 orang telah mendaftar, ada sekitaran 175 orang yang menerima vaksinasi baik tahap I maupun tahap II vaksin Astra maupun Sinovac.

“Ada sekitaran 44 orang yang tidak lolos dalam screening, sehingga total vaksinasi di Polsek Belang sekitar 175 peserta. Peserta sendiri ada yang baru pertama kali divaksin, serta ada juga yang sudah memasuki tahap kedua vaksinasi,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, kiranya dengan giat  vaksinasi massal Covid-19. Seluruh Warga masyarakat akan segera terbentuk herd immunity.

“Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini diberikan kepada warga masyarakat yang berumur 12 tahun sampai orang dewasa,” tutup Kapolsek.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.