Dukung Piala Adipura, Kecamatan Pasan Miliki TPST

oleh -234 Dilihat

20190829_085510MITRA, Swarakawanua-Keseriusan Pemeritah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merebut piala Adipura, ditunjang oleh kesiapan Pemerintah seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra, salah satunya Kecamat an Pasan yang telah menyiapkan lahan Tempat Pengelohan Sampah Terpadu (TPST) yang bertempat di Tolombukan.

Dimana, di Kecamatan Pasan yang terdiri dari sebelas desa tersebut. Dipilih Desa Tolombukan sebagai daerah untuk pembangunan TPST, sekarang ini sudah dalam tahapan pembebasan lahan.

“Demi menunjang Program Pemkab Mitra merebut piala Adipura, Kecamatan Pasan sendiri sudah menyediakan lahan untuk di bangun TPST,”ujar Camat Pasan Selvi Umboh Minggu 10 November 2019.

Iapun menambahkan, meski disadari pembangunan TPST sendiri hanya merupakan saran untuk Tempat Pengolahan Sampah Terpatu. Tetapi diharapkan, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pasan agar terus menjaga kebersihan lingkungannya.

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh Hukum Tua di 11 Desa di Kecamatan Pasan, agar setiap hari jumat akan diadakan bersih-bersih lingkungan. Ini semua bukan hanya untuk merebut piala Adipura semata, tetapi membuat kita terhindar dari segalah bentuk penyakit,”pungkasnya.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.