Dukungan Kepada James Sumendap Caleg DPR RI Mulai Tak Terbendung, Ivan Pioh: Kami Siap Kawal JS Ke Senayan

oleh -611 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap, SH, MH mulai tak terbendung. Dimana, beberapa kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai desak JS yang biasa dipanggil ‘Sang Gladiator’ menduduki Senayan.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Kota Bitung Ivan Jenly Pioh, bagi dirinya sosok James Sumendap, SH, MH yang mampu berbicara lantang ketika dipercayakan menjadi anggota DPR RI.

“Bapak James Sumendap, SH, MH kami sudah tak ragukan lagi, sepak terjang menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulut 2 periode, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara 2 Periode. Apa lagi yang perlu diragukan lagi, kami siap kawal untuk JS ke Senayan,” tegas Pioh.

Adapun dasar penilaian Pioh, Rekam jejak James Sumendap yang lengkap di semua lini, baik di eksekutif, legislatif, bahkan di yudikatif. Pasalnya, Sumendap lama berkecimpung sebagai pengacara sekaligus aktivis hukum dan kerakyatan, yang sebagai advokat banyak tampil membela kepentingan rakyat.

Hal yang sama ditunjukkan Sumendap ketika berkiprah di Lembaga legislatif sebagai anggota DPRD Sulut dua periode, di mana Sumendap getol menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Terakhir menjadi kepala daerah dua periode, hal yang sama ditunjukkan Sumendap dengan berbagai program dan kebijakannya yang sangat nyata pro rakyat. “Figur dengan komitmen kerakyatan ini lah yang kita butuhkan sebagai wakil kita di senayan,” sebut Pioh.

Sementara itu, James Sumendap sendiri yang hadir langsung menggelar konsolidasi politik di Kota Bitung, tepatnya di Kecamatan Girian dan Madidir mengutarakan, yang bisa ia janjikan adalah bahwa ia tidak akan pernah diam ketika diberi kepercayaan menjadi anggota DPR RI. “Bantu saya untuk mewujudkan perjuangan itu yakni dapat menyuarakan aspirasi dan kerinduan rakyat,”tukasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.