Dukungan Kepada James Sumendap Ke Senayan Mulai Tak Terbendung

oleh -313 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), bernomor urut 3, James Sumendap SH MH mulai tidak terbendung.

Bupati Minahasa Tenggara ke 3 yang saat ini juga menjabat sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH, melakukan blusukan ke desa Radey dan Pakuure, Kecamatan Tengah, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa 6 Februari 2024.

Lelaki yang dikenal sangat getol memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut, dibuktikan pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut dua periode.

Marthen Takalelumang, salah satu warga Desa Radei saat menyambut James Sumendap, SH, MH mengungkapkan, sosok pemimpin seperti ini yang perlu kita utus untuk menyuarakan aspirasi kita di DPR-RI.

“Pak James sudah teruji memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan berbagai program yang telah dibuktikannya, sehingga dia layak untuk kita utus di DPR-RI,”ujar Marthen.

Marthen minta kepada ratusan simpatisan yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada James Sumendap.

“Jangan memilih orang yang salah, jika salah memilih orang yang hanya duduk dan diam, pasti tidak ada manfaatnya. Tetapi kita tahu sendiri sosok JS adalah seorang yang punya kemampuan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,” ucapnya.

Ditempat yang berbeda, Franky Sangian warga Pakuure menuturkan, apa yang harus kita ragukan lagi. Pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, serta pernah menjabat Bupati Minahasa Tenggara dua periode JS layak menuju Senayan.

“Kami warga masyarakat Pakuure siap memenangkan Bapak James Sumendap, SH, MH untuk menuju ke Senayan,” ungkap singkat Sangian. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.