Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Kepada Caleg DPRD Mitra Ronald Kawuwung Keterwakilan Kaum Milenial

oleh -315 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Didetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa bulan lalu,yang salah satunya masuk dalam Calon Legislatif DPRD Mitra Ronald Kawuwung Daerah Pemilihan (Dapil) I dari partai PDI Perjuangan terus mendapat dukungan.

Perlu diketahui, Ronald Kawuwung sendiri merupakan putra asli Desa Pangu yang terus mendapat dukungan masyarakat untuk maju pesta Demokrasi Pilcaleg tahun 2024 nantinya.

“Selaku warga masyarakat yang ada di desa Pangu, kami terus mendukung Ronald Kawuwung maju dalam Pesta Demokrasi Pilcaleg tahun 2024 nanti. Kami siap maju memenangkan Ronald Kawuwung,” ujar Jein Saweho.

Ditambahkan Saweho, Ronal Kawuwung merupakan Putra terbaik Desa Pangu. Dirinyapun merupakan keterwakilan kaum Milenial di Desa Pangu, apa lagi dirinyapun sangat ramah dengan orang yang dikenalnya.

“Saya siap mendukung Ronald Kawuwung sebagai Calon Legislatif dari partai PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Dengan adanya dukungan yang disampaikan, Ronald Kawuwung sangat berterima kasih dan akan memberikan prioritas aspirasi nantinya kepada masyarakat apa bila nanti terpilih.

“Puji Syukur kita akan memberikan suport baik secara pribadi dan Partai kepada Masyarakat pastinya, terlebih amanah ini menjadi bentuk sebuah penghargaan yang sangat tinggi nilainya,” Ungkapnya

Selain menyampaikan sosialisasi program, Kawuwung meminta dukungan masyarakat untuk Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD yang di usung oleh PDI Perjuangan.

“Kami semua mendukung Ganjar dan Mafud MD karena kedua calon Pemimpin Indonesia ini jelas rekam jejaknya,” ujarnya.

Terkait banyaknya dukungan yang didapat oleh Masyarakat jelang pemilu yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, Kawuwung yakin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan nomor urut 3 akan memperoleh capaian suara yang sangat signifikan.

“Kita yakin masyarakat banyak mendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan akan memilih wakilnya ke legislatif dari Partai kita, terlebih masyarakat kini sudah mengerti siapa calon wakil rakyat yang dipilih nantinya” Tegasnya.(CiIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.