Dukungan Terus Mengalir Ke James Sumendap Menuju DPR RI, Jajaran Pengurus Sinode GMIBM Kunjungi Rimba Lamet

oleh -660 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) ke 3 James Sumendap, SH, MH. Saat ini dukungan datang dari jajaran Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIM), yang diketuai Pdt Fekky Wenny Kamasan, MTh, bertempat di Rimba Lamet, Sabtu 23 Desember 2023.

Sebelumnya, James Sumendap, SH, MH menerima kunjungan dari para pengurus NU Kabupaten Mitra, saat ini dukungan datang dari para Pengurus GMIM.

Terlihat, James Sumendap, SH, MH bersama para jajaran Pengurus GMIBM berlangsung secara keakraban dan kekeluargaan. Adapun pembahasan yang dibahas bersama yaitu, tentang toleransi antar umat beragama di Bolaang Mongondow.

Kesempatan tersebut, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH memberikan apresiasi yang tinggi kepada para jajaran pengurus Sinode GMIBM yang telah meluangkan waktu mengunjungi tempat tinggalnya.

“Saya salut GMIBM menjadi salah satu benteng toleransi yang membuat kerukunan antar masyarakat di Bolmong Raya terus terbina sampai saat ini,” ujar Bupati Mitra dua Periode tersebut .

Sumendap berharap, di tengah menyambut Natal Yesus Kristus dan perayaan Tahun Baru, GMIBM terus menjadi organisasi gereja yang membawa damai di tengah keberagaman masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Saya titip salam pada semua jemaat GMIBM. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Kiranya damai Natal terus menyertai kehidupan kita. Termasuk di saat kita sedang menyambut pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang,” sebut Caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini.

“Kami yakin, kerja-kerja nyata yang sudah dilakukan Pak James selama menjadi legislator maupun kepala daerah bisa dilanjutkan dimanapun Tuhan percayakan Pak James mengabdi untuk masyarakat Sulut,” ungkap salah satu jajaran Pengurus GMIBM.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.