Dukungan Untuk JGKWL Bertambah, Kali Ini Datang Dari Relawan Banteng Tunan

oleh -368 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com,- Berdoa dan bekerja itulah sosok dari calon Bupati Joune Ganda SE, dan calon wakil Bupati Kevin William Lotulung SH.,MH. kali ini kedua calon muda dan smart ini mendapat dukungan dari relawan Banteng Tunan, Desa Talawaan Kecamatan Talawaan yang siap berjuang untuk memenangkan JGKWL dan ODSK, pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 desember 2020 nanti.

Selasa 10 november 2020, Ganda menghadiri peresmian sekretariat Banteng Tunan, yang sebelumnya telah diresmikan langsung oleh calon wakil Gubernur Steven Kandouw beberapa saat sebelum kedatanganya menemui relawan Banteng Tunan.

Pada kesempatan yang diberikan Ganda mengatakan, semoga persatuan dan kesatuan dari relawan Banteng Tunan tetap terjaga, untuk memenangkan pasangan JGKWL dan ODSK.

“Saya yakin yang hadir saat ini, sudah mengetahui Visi dan Misi dari JGKWL. Dan yang pastinya relawan ini akan membantu kami agar dapat memaparkan Visi dan Misi kepada masyarakat Talawaan, saya juga berharap kalian tetap solid berjuang bersama dan jangan lupa untuk taat pada protokol kesehatan,” kata Ganda.

Sementara itu perempuan muda csntik, Gratia Pangayouw salah satu warga Talawaan, menaruh harapan bagi JGWKL dan ODSK untuk kaum milenial.

 

“Harapan saya buat pak Olly dan pak Steven, semoga di periode ke 2 bisa membuat Sulut lebih baik lagi dari saat ini, untuk bapak Joune Ganda dan Kevin Willam Lotulung, saya berharap, dapat memberikan perhatian khusus buat kami kaum milenial terhadap lapangan kerja, serta sektor kreatif baik itu dalam talenta atau bidang apapun yang dimiliki oleh kaum milenial di Minahasa Utara,” ujar Pangayouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.