Dunia Usaha Berperan Topang Sektor Ekonomi di Kondisi Pasca Pandemi, Wagub: Pemprov Support Aktivitas Kadin

oleh -591 Dilihat
Wagub Sulut Steven OE Kandouw dan Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi bersama Kadin Sulut dipimpin Ketua Rio Dondokambey, usai audiens, Selasa 2 Agustus 2022.(Foto: ist)
Wagub Sulut Steven OE Kandouw dan Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi bersama Kadin Sulut dipimpin Ketua Rio Dondokambey, usai audiens, Selasa 2 Agustus 2022.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com — Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendukung penuh pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulut.
Terkait hal ini Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw didampingi Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Praseno Hadi menerima audiensi pengurus Kadin Sulut dipimpin Ketua Rio Dondokambey bersama Wakil Ketua Ardiles Rotinsulu, Wong Kwe Chen SE MSi dan Steven Foges SH.
Pada audensi yang digelar di ruang rapat lantai 6 kantor gubernur, Selasa 2 Agustus 2022 itu, lebih banyak membicarakan soal pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kadin Sulut di Four Points Hotel dan UMKM Expo di Mantos 3 yang akan digelar 11-13 Agustus ini.

Menurut Wagub Steven Kandouw, Pemprov Sulut sangat mendukung segala aktivitas Kadin Sulut, mengingat peranan dunia usaha yang sangat penting dalam menopang sektor ekonomi di tengah kondisi pasca pandemi.
“Kami tentunya sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap kegiatan ini, terkait peran dunia usaha dalam kontribusi terhadap pemulihan ekonomi,” ujar Wagub Kandouw saat diwawancarai wartawan media di lobi Kantor Gubernur usai audiensi.
“Kami mengapresiasi dan mensupport pelaksanaan Rakorwil Kadin Sulut yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” ujar Wagub Kandouw.
Sementara itu, Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey menyatakan, pihaknya telah siap menyelenggarakan kegiatan yang rencananya akan dihadiri Ketua Kadin, M. Arsjad Rasjid.
“Kadin Sulut mengucapkan terimakasih kepada Wagub Steven yang boleh menerima kunjungan kami, dan bahkan telah menyatakan kesiapan dalam mendukung kegiatan Rakorwil,” katanya.
“Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar serta membawa dampak positif bagi perekonomian Sulut,” tutupnya.
Hadir dalam pertemuan tersebut Pj Sekprov Sulut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov Sulut Franky Manumpil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.