DWP Provinsi Salurkan Bantuan 127 Paket Kepada Korban Banjir Bandang Di Mitra

oleh -172 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali lagi adakan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), namun berbeda dengan kunjungan DWP Provinsi Sulut pertama kali. Kali ini, selain Kunker di Kabupaten Mitra. DWP Provinsi Sulut menyalurkan bantuan kepada Korban Banjir Bandang, bertempat di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Jumat 1 Oktober 2021.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Dra. Ivonne Silangen-Lombok kepada Swarakawanua.com mengatakan, selain program kerja DWP Provinsi Sulut, kami juga tentu peduli dengan bencana yang terjadi di Kabupaten Mitra.

“Semoga dengan bantuan sosial ini yang kami salurkan bisa mengurangi beban dari warga masyarakat, bantuan ini memang kecil dibandingkan dengan apa yang dialami para korban. Ketika DWP programkan ini, kami juga turut merasakan penderitaan mereka,” ujar isteri tercinta Sekertaris Provinsi Edwin Silangen.

Iapun menambahkan, adapun bantuan yang kami salurkan pada saat ini yaitu, beras, telur, gula, ikan kaleng, minyak kelapa, susu kaleng.

“Bantuan sosial kami saat ini sudah dibagi sebanyak 127 paket, dalam 1 paket sendiri sudah berisikan beras 10 kilo, telur, gula, ikan kaleng, susu kalaeng serta minyak kelapa,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh SE mengatakan, atas nama Bupati Mitra James Sumendap, SH, Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, Sekertaris Daerah Davirld H Lalandos, AP. MM, serta seluruh jajaran Pemkab Mitra, bersama seluruh pengurus DWP Kabupaten Mitra berterima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Mitra.

“Semoga pertemuan dan kunjungan ini, selain sebagai studi komparasi daerah namun juga mengetahui dan turut serta dalam meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena bencana banjir bandang di desa Pangu dan Wioi. Serta mempererat silahturahmi dan menjalin persahabatan kita semua,” ungkapnya singkat.

Perlu juga diketahui, kunjungan kerja DWP Provinsi Sulut diawali dengan, pertemuan seluruh pengurus DWP Kabupaten Mitra, bertempat di Kantor Bupati Mitra. Selanjutnya, rombongan menuju ke desa Pangu 1 untuk menyerahkan bantuan secara simbolis.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.