Dybala: Kami Akan Buktikan Milan Hanya Kebetulan Kalahkan Juve

oleh -109 Dilihat

img_20161223_100039

TURIN, Swarakawanua.com – Striker Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa timnya akan membuktikan bahwa kekalahan mereka atas AC Milan beberapa waktu lalu di Serie A adalah hanya sebuah kebetulan semata.

Ya, Juventus memang memiliki kesempatan untuk membalas dendam karena mereka akan kembali bertemu Rossoneri pekan ini di ajang Piala Super Italia di Doha.

Pertandingan ini sendiri merupakan ulangan dari final Coppa Italia pada Mei silam. Juventus dan Milan musim ini telah bertemu di Serie A di mana Rossoneri keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal Manuel Locatelli.

Namun pertandingan ini diwarnai dengan adanya insiden dianulirnya gol dari Miralem Pjanic.

“Pertandingan di Milan dipengaruhi oleh gol Miralem Pjanic yang telah salah dianulir, karena itu bisa saja mengubah segalanya,” ujarnya.

“Saya pikir pada hari Jumat nanti akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami datang dengan beberapa kemenangan penting, bermain sepakbola yang baik dan benar-benar bersemangat,” sambungnya.

“Kami telah melakukan beberapa hal besar sejauh ini, tapi kami tak harus berpuas diri. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, kami ingin memenangkan Piala Super lagi,” tandasnya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.