E2L-Mantap Pasti Dilantik

oleh -295 Dilihat
Petrus Tuange
Petrus Tuange
Petrus Tuange

 

MELONGUANE, Swarakawanua— Eks Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange  angkat suara terkait makin maraknya kabar burung yang mengatakan bahwa Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) batal dilantik. “Bapak Elly (Lasut) dan Bapak Moktar (Parapaga) pasti akan dilantik sebagai Bupati dan Wabup Talaud,” tegasnya.

Menurutnya, sebelum masa jabatannya berakhir pada Minggu 21 Juli 2019, Pemkab Talaud sudah menyiapkan dokumen-dokumen pelantikan dan sudah disampaikan ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Tugas dan tanggungjawab Pemkab untuk menyiapkan seluruh berkas (dokumen pelantikan) yang diperlukan. Dan ini sudah disampaikan ke gubernur. Dan gubernur sudah melengkapi sesuai kewenangan pemerintah provinsi, juga sudah disampaikan ke Mendagri,” bebernya.

Atas hal tersebut, dikatakan, tinggal menunggu kepastian kapan E2L-Mantap akan dilantik sebagai pemimpin Tanah Porodisa. Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak percaya berita bohong atau hoax. Sebab, hal tersebut bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. “Saya minta masyarakat Tanah Porodisa untuk tidak percaya berita hoax atau kabar yang tidak benar. Semua harus saling bahu membahu, saling menjaga untuk kebersamaan, keamanan dan kenyamanan dalam menyambut pemimpin baru,” tutup Tuange.(alj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.