EBC Gorontalo dan NBC Manado Gelar Pertandingan Persahabatan

oleh -388 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo dan Nursing Badminton Club (NBC) Manado, menggelar kegiatan Friendly Match Badminton, Sabtu (16/10/2021) di GOR H & F Malalayang Manado.

Pertandingan persahabatan kali ini, antara EBC Gorontalo dan NBC Manado dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Pertemuan antara EBC Provinsi Gorontalo dan NBC Manado bukan mencari siapa yang kalah dan menang,tetapi selain menjaga kebugaran tubuh kita, lewat olahraga badminton kita dapat menjalin silahturahmi dan menjaga hubungan yang baik.Selamat datang buat tim tamu EBC Provinsi Gorontalo dan selamat bertanding,” kata Ns,Suwandi Luneto,S.Kep, M.Kes, saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara Donny Aray sebagai ketua PB Walian, memberi apresiasi kepada Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo dan Nursing Badminton Club (NBC) Manado, yang telah menjadikan ajang pertemuan ini sebagai agenda untuk melakukan pertandingan persahabatan.

“Saya memberi apresiasi khusus atas kegiatan yang sudah kesekian kalinya dilakukan,” tutur Donny Aray didampingi Owner H & F, Hein Kojongian.

Sementara Ketua Nursing Badminton Club (NBC) Manado, Ns Lando Sumarauw,S.Kep, M.Kes, berterima kasih atas kedatangan dari teman teman Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo.

“Ini pertemuan pertama kali kita di era new normal dan, kami siap melawan Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo,dalam pertandingan ini tentunya dengan sportivitas yang tinggi,” ujar Lando sapaan akrabnya.

Disisi lain, Ketua EBC Provinsi Gorontalo, dr Taufiqurrahman Latif menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh
Nursing Badminton Club (NBC) Manado.

“Mulai kemarin sampai hari ini kami mendapat pelayanan yang luar biasa, semoga ikatan persahabatan yang telah di bina terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sebelum pertandingan, diawali dengan pertukaran jersey antara kedua tim sebagai tanda persahabatan yang di serahkan secara simbolis oleh pimpinan pimpinan club.(mey/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.