Edwin Silangen Dipercaya Jabat Komut PT BSG, Marhanny Komisaris Independen

oleh -510 Dilihat
Komisaris Utama BSG, Edwin Silangen, bersama jajaran Komisaris, serta Dirut BSG Revino Pepah dan jajaran Direktur, hasil RUPS Tahunan dan Tahun Buku 2020 dan RUPS LB, di Minahasa, Kamis 18 Maret 2021.(Foto: ist)

 

TONDANO, Swarakawanua.com– Edwin Silangen SE MS akhirnya terpilih sebagai Komisaris Utama PT Bank SulutGo dalam
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPS Luar Biasa (LB) Bank SulutGo (BSG) di Kabupaten Minahasa, Kamis 18 Maret 2021, di Minahasa.
Struktur komisaris mengalami perubahan, begitu juga jajaran direksi. Selain Edwin Silangen sebagai Komut, ada nama Marhanny Pua sebagai Komisaris Independen, dan tiga Komisaris yakni Max Kembuan, Buchari Mokoagow dan Ferryanto Kanio. Sementara di jajaran direksi, Revino M Pepah yang sebelumnya sebagai Direktur Umum, dipercaya sebagai Direktur Utama (Dirut). Nama-nama direktur lainnya adalah Machmud Turuis yang tetap sebagai Direktur Pemasaran, Joubert Dondokambey sebagai Direktur Umum menggantikan Pepah, Louisa Parengkuan sebagai Direktur Operasional, dan Pius Batara sebagai Direktur Kepatuhan.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai pemegang saham pengendali saat diwawancara menjelaskan, terkait posisi Edwin Silangen sebagai Komut, merangkap jabatan Sekprov Sulut. Sementara Wagub Sulut Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly, kepada wartawan mengharapkan, Silangen dan jajaran Komisaris serta Direksi BSG bisa menunjukan kinerja sebagaimana ditunjukkan pengurus yang lama. “Dan terima kasih kepada pengurus yang lama. Kita berharap supaya pengurus yang baru harus melebihi capaian dari sebelumnya,” tuturnya.

Sebagai pemilik saham BSG, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan harapannya agar jajaran Komisaris dan Direksi dapat menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan pemerintah daerah selaku pemegang saham BSG.(gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.