Empat Parpol Kompak Resmikan Sekretariat Pemenangan Ganjar di Sulut

oleh -250 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Dukungan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia (RI) 2024 mendatang, semakin kuat.

Ini ditandai dengan kompaknya empat Partai Politik (Parpol) Pendukung, yakni PDIP, Hanura, PPP dan Perindo, saat peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar Presiden 2024 di Kecamatan Tuminting, Kota Manado, pada Sabtu (07/10/2023).

Istimewanya, peresmian itu turut dihadiri sejumlah pimpinan pusat dari keempat Parpol tersebut. Diantaranya, Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Bendahara Umum (Bendum) PDIP Olly Dondokambey. Serta, para pengurus partai tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Sulut.

Dalam sambutannya, Ketum Hanura Oesman mengungkapkan, sangat optimis Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara ini akan menang. Bukan tanpa alasan, itu dilihatnya dari euforia masyarakat Sulut dalam mendukung Ganjar.

“Saya diundang oleh Pak Olly Dondokambey yang juga merupakan Bendum PDIP untuk menghadiri peresmian ini. Sebelumnya, pada pagi hari (Sabtu Pagi, red) saya menghadiri Jalan Sehat Hati Nurani yang digelar DPD Hanura Sulut. Disitu saya melihat masyarakat begitu semangat mendukung Pak Ganjar, sehingga saya sangat optimis akan menang di Sulut,” bebernya.

Oesman juga mengatakan, empat Parpol pendukung Ganjar yakni PDIP, Hanura, PPP dan Perindo sangat kompak untuk meraih kemenangan. “Saya sangat bangga kerjasama empat Parpol ini betul – betul kompak. Ini bukan koalisi tapi kerjasama politik. Kedepan, bukan hanya empat partai ini tapi nanti akan ada ketambahan lagi tapi saya tidak akan menyebutnya sekarang,” tukasnya.

Terpantau, turut hadir pula dalam peresmian ini, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi, Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw, Ketua DPD Hanura Sulut Reynold Wuisan, Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay, serta para petinggi partai lainnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.