Empat Wanita Cantik Dukung Dengah Maju Pada Pertarungan Pileg 2024

oleh -1615 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Teriakan empat wanita cantik mendukung Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minahasa Utara (Minut) Joutje Dengah maju pada pemilihan Legislatif 2024 terdengar saat rapat Konsolidasi PDI-P yang digelar di sekretariat DPD PDI-P Sulut, Rabu 1 Juni 2022.

Ke empat wanita tersebut yakni, Yaneth Pandey, Aiko Dumanauw, Friska Dumais dan Brenda Rotty yang terlihat begitu antusias ketika Joutje Dengah diperkenalkan oleh Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, saat diwawancarai jawaban ke empat wanita cantik ini sangat percaya dengan kepribadian Uche sapaan akrab Ketua BMI Minut yang selalu bersama masyarakat apalagi kepada kaum milenial.

“Sosok Ketua Uche dalam memperjuangkan anak muda di Minut sudah tidak terbantahkan, dan itu juga kami rasakan,” tutur Yanet Pandey.

Hal senada dikatakan Aiko Dumanauw menurutnya, perjuangan Uche dalam memperjuangkan anak muda terlihat ketika sepak bola Minahasa Utara hidup kembali

“Kegigihan seorang Uche Dengah untuk memajukan sepak bola Minut yang sempat mati suri kini berbuah manis, itulah kenapa kami berempat sangat menginginkan ka Uche ikut dalam pemilihan Legislatif 2024 nanti,” harap Dumanauw sembari Brenda Rotty dan Friska Dumais berkata “Semangat ka Uche”

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.