Empati Untuk Korban Banjir Bandang, Ketua DPRD Mitra Salurkan Bantuan Makanan

oleh -303 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole, S.Mn, membagikan makanan untuk para korban banjir serta petugas yang berada di Posko, bertempat di desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Rabu 22 September 2021.

Marty Ole rela meski cuaca pada malam hari di desa Pangu sangat dingin, namun besar keinginannya untuk membantu para korban serta para petugas banjir bandang di Desa Pangu.

“Selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Mitra, saya merasa empati dan simpati atas kejadian bencana alam yang menimpa warga masyarakat di desa pangu,” ujar Wanita tangguh tersebut yang didampingi Camat Ratahan Timur Meyta Ompi.

Ditambahkan Ketua Dewan Dua Periode tersebut, dengan bantuan makanan untuk warga dan petugas di bencana banjir bandang di Desa Pangu bisa meringankan beban derita yang dialami warga.

“Bantuan ini juga meski bernilai kecil, tetapi saya berharap. Bisa memberikan semangat baik kepada petugas maupun korban disaat dilanda musibah seperti ini,” tutup singkat Marti.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.