Enam Ribu Pendeta Utus Bupati James Sumendap Ke Senayan

oleh -598 Dilihat

MITRA, Sawarakawanua.com– Sebanyak Enam Ribu Pendeta se-Sinode GMIM, mendo akan serta adakan pengutusan kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH menuju ke Senayan. Bertempat di Aula Soekarno, Rimba Lamet Ratahan, Sabtu 29 Juli 2023.

Doa dan Pengutusan sebanyak Enam Ribu Pendeta kepada Bupati James Sumendap, SH, MH, yang nantinya akan maju dalam pencalonan di DPR RI. Diikuti oleh, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi serta Ketua KPDP sinode GMIM Pnt. Fredy Tuda, yang mencalonkan diri maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Dalam kelemahan, ketidaksempurnaan dan kerapuhan, saya harus memiliki spritulitas yang kokoh. Saya percaya doa para hamba- hamba Tuhan ini akan terus memberkati saya,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap, yang juga sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM tersebut menuturkan, dimana sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus. Sudah sepatutnya kita meminta doa kepada para Pendeta, karena diayakini doa para pendeta sungguh sangat besar kuasanya.

“Ketika saya didoakan tadi, saya yakin saya akan menjadi anggota DPR RI,” tutup Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.