Evaluasi Perkembangan Desa, Camat Belang Munira Bin Ali Sambangi 20 Desa

oleh -85 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Kecamatan Belang, yang dipimpin langsung Camat Belang Munira Bin Ali, SE sambangi ke 20 Desa di Kecamatan Belang, Selasa 23 April 2024.

Camat Belang Munira Bin Ali, SE dalam pengarahannya meng atakan, Evaluasi Perkembangan Desa merupakan program dar i Pemerintah Pusat yang didalamnya Pemerintah Kabupaten Mitra perlu adanya dukungan dari seluruh Desa.

“Hari ini sudah merupakan hari kedua kunjungan Tim Evaluasi Perkembangan Desa,memintakan kepada seluruh Hukum Tua yang ada di Kecamatan Belang. Agar setiap agenda kegiatan baik itu keluar, maupun kegiatan didalam desa sendiri harus masuk dalam pembukuan. Semua demi tertibnya administrasi,” ujar Munira.

Lebih lanjut dikatakan Munira, kami yakini ke 20 Desa yang ada di Kecamatan Belang administrasi sudah baik. Namun, perlu diingatkan, segala agenda apapun baik Pemerintah Desa maupun tim Penggerak PKK yang ada di desa semuanya harus tercatat dalam administrasi.

“Insya Allah kedepan, di 20 desa di Kecamatan Belang bisa meraih tiket masuk dalam lomba Evaluasi Perkembangan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun ke tingkat Pusat. Seperti tahun yang lalu Desa Ponosakan Indah,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada besok hari kami Tim Evaluasi Perkembangan Desa tetap terus melanjutkan penilaian.CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.