Fabian Kaloh Terpilih Aklamasi Ketua Komisi I DPRD Sulut

oleh -211 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Komisi I DPRD Sulut, dibawah koordinasi Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen mengadakan rapat internal untuk memilih Ketua Komisi I, Senin (19/02/2024).

Dalam rapat yang dihadiri oleh tujuh dari sembilan personil Komisi I terpilih secara aklamasi Fabian Kaloh SIP Msi sebagai Ketua Komisi I menggantikan Rasky Mokodompit yang telah menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut menggantikan Jack Kojongian.

Fabian Kaloh mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan padanya.“Kedepannya, pertama tentu kami akan bersinergi dengan internal komisi dan mitra kerja komisi I terkait tupoksi kita. Kedua kita akan fokus membangun komunikasi dan koordinasi dengan lintas komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya di DPRD Sulut utamanya Ketua dan Wakil Ketua lainnya,”ujar Kaloh.

Selanjutnya Fabian Kaloh mengatakan, Sekretariat Dewan adalah salah satu mitra kerja komisi kedepannya akan ada banyak urusan-urusan anggota yang di hendel Sekwan.

“Komisi I menjadi representatif semua Anggota DPRD Sulut untuk di koordinasikan dengan Setwan sebagai mìtra kerja kita,”pungkas Kaloh.

Sebagai Informasi  rapat yang berlangsung di ruang rapat Komisi I ini dipimpin Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen SPB KBD. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.